Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
les-gueguen-a-tahiti

les-gueguen-a-tahiti

les-gueguen-a-tahiti

Tips untuk tutor, strategi pengajaran

Tips untuk tutor: 12 strategi pengajaran pembelajaran yang efektif

Dalam bimbingan belajar, apa yang bekerja adalah hubungan satu-ke-satu antara siswa dan guru. Dengan hanya satu orang untuk fokus pada, tutor dapat mencoba berbagai teknik mengajar untuk bekerja di luar cara yang paling efektif untuk membantu siswa memahami topik.

Tujuan dari posting blog ini adalah untuk memberikan beberapa inspirasi untuk tutor dengan menunjuk mereka terhadap cara-cara alternatif dan kadang-kadang saling melengkapi dari les.

strategi pengajaran

Berikut adalah dua belas strategi pengajaran yang kita merasa bisa bekerja dengan baik untuk tutor.

Menjaga nyata: Bagi banyak siswa, mengatur mata pelajaran seperti kalkulus, fisika atau bahkan sastra memiliki sedikit koneksi ke kehidupan mereka. Namun subyek yang sama mereka menemukan begitu membosankan adalah sumber dari hasrat besar untuk banyak pemikir di seluruh dunia. Salah satu pelajaran yang paling berharga tutor dapat berbagi dengan siswa mereka adalah semangat untuk belajar. Lakukan percobaan kimia yang akan membuat belajar tentang struktur molekul sumber daya tarik, les privat berbagi semangat untuk tokoh sejarah menarik seperti Caligula atau Augustus, membacanya sebuah puisi oleh Whitman atau Blake - jenis puisi yang berbicara langsung ke hati belum menggunakan bahasa kita semua mengerti.

Membina kemandirian: Seperti yang berguna seperti Anda untuk siswa Anda, tujuan utama Anda harus mengajarkan mereka untuk menjadi pelajar yang mandiri. Kata kunci di kedua sekolah tinggi dan universitas hari ini adalah berpikir kritis: mendorong siswa untuk menganalisis subyek dalam lebih dalam secara analitis, lebih. Anda dapat melakukan hal ini dengan mengajukan pertanyaan yang tidak hanya memiliki 'ya atau tidak' jawaban atau dengan menerapkan metode Sokrates untuk menunjukkan kesimpulan logis yang dibuat oleh siswa Anda. Mengatur mereka tugas yang melampaui menguji pengetahuan mereka / pemahaman suatu hal; mendorong mereka untuk menyuarakan pendapat mereka tentang kecerdasan tokoh-tokoh sejarah atau bakat seorang penulis terkenal. berpikir kritis tidak lebih dari menimbulkan pemikir lebih bertanggung jawab, kreatif dan mendalam; juga menimbulkan siswa percaya diri karena, mungkin untuk pertama kalinya dalam hidup mereka, mereka bisa merasa seperti pendapat mereka yang berjasa pertimbangan oleh guru mereka dan memang, oleh pemikir lainnya pada subjek tertentu. Hal ini menyebabkan hubungan yang unik antara tutor dan siswa dalam hal itu mendorong pendekatan mentoring yang membuat siswa merasa didukung dan dirawat.

Penilaian melalui permainan: Setelah mengajar topik tertentu, menguji pemahaman siswa Anda melalui masalah tambahan dan game. Untungnya, ada banyak game online untuk segala sesuatu dari matematika anak-anak terhadap ilmu pengetahuan untuk orang dewasa.

Pemanfaatan Prosedur Pause: tutor Baik ditandai dengan memungkinkan suara siswa mereka untuk didengar lebih dari mereka sendiri. Untuk memastikan siswa Anda tidak selaras dan kehilangan minat dalam apa yang Anda mengajar, gunakan sering jeda untuk memastikan siswa telah memahami apa yang Anda baru saja menjelaskan. Misalnya, meminta mereka untuk meringkas ide yang baru saja dianut dan jika Anda mengajar tutorial kelompok, meminta siswa untuk merangkum apa yang telah mereka hanya belajar satu sama lain. Atau, saat jeda, meminta siswa untuk menjawab tes pendek atau menyelesaikan masalah dengan menggunakan keterampilan yang Anda baru saja menjelaskan.

Pemanfaatan dari Think-Pair-Share Teknik: Jika Anda les privat jakarta kelompok kecil, teknik ini dapat bekerja dengan baik. Ini dimulai dengan memberikan informasi kepada siswa Anda dengan meminta mereka untuk membaca teks singkat, mendengarkan ceramah pendek atau video. tutor sebaiknya mengajukan satu pertanyaan, menginstruksikan siswa untuk merenungkan hal itu, menulis jawaban turun dan berbagi tanggapan mereka dengan siswa lain. Akhirnya, tutor harus meminta setiap pasangan untuk memberikan satu jawaban mereka telah datang ke setelah diskusi / debat.

Penggunaan Drills cepat: Jika Anda les siswa Anda dalam sebuah topik yang melibatkan tingkat signifikan kerja memori (seperti Biologi), bor siswa Anda sering pada titik-titik tertentu untuk memastikan mereka mempertahankan fakta penting dan informasi.

Penggunaan Multi-Media Tools: Isi kelas Anda dengan menarik presentasi video, lagu atau karya sastra yang mencakup tema yang Anda ajarkan. Jika Anda mengajar matematika, menampilkan video menarik siswa Anda pada, misalnya, guru les privat jakarta matematika Maya atau metode Montessori, yang menunjukkan betapa mudahnya dapat untuk memahami pengetahuan dasar matematika ketika tangan-pendekatan yang diambil untuk belajar.

Memperkenalkan humor dalam sesi tutoring: Penelitian telah menunjukkan bahwa penggunaan humor dapat memiliki efek yang sangat positif pada siswa, sangat meningkatkan tingkat keterlibatan mereka dan bunga. Mendorong siswa untuk membawa komik, kutipan lucu atau lelucon ke kelas dan mendedikasikan beberapa menit untuk memiliki tertawa yang baik.

Menganalisis sumber-sumber informasi: Bagian dari berpikir kritis adalah menganalisis sumber-sumber informasi yang Anda konsultasi untuk datang ke salah satu kesimpulan atau yang lain. Tutor harus didorong untuk melakukan penelitian ke dalam latar belakang dari orang-orang yang telah memberikan kontribusi secara signifikan dengan subjek yang sedang dipelajari (historiographers, filsuf, ilmuwan, penulis, dll) untuk meningkatkan kesempatan siswa membuat hubungan emosional atau intelektual dengan ini orang-orang.

mendorong siswa untuk membuat: Salah satu cara termudah untuk melibatkan para siswa dalam subjek adalah untuk mendorong mereka untuk membuat website atau blog yang meliputi tema yang dibahas dalam sesi tutorial. Bertanggung jawab untuk sebuah blog melibatkan terus-menerus memperbarui pengetahuan seseorang menerbitkan temuan baru dan bahkan sedang dipersiapkan untuk menerima komentar dari pembaca. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk terhubung dengan siswa lain atau intelektual di bidang yang satu ini.

Mengubah pengaturan kelas: A pertimbangan utama untuk tutor jangka panjang adalah menjaga kebosanan di teluk. Sekali sebulan, cobalah untuk menahan sesi les di tempat yang berbeda: di museum, taman atau situs bersejarah. Cukup berada di Great Outdoors secara signifikan dapat mengurangi stres, sehingga meningkatkan suasana belajar yang santai, berbuah.

Meminta umpan balik: Konsekuensi dari strategi jasa les privat pilihan Anda cenderung jauh jadi pastikan bahwa Anda meminta umpan balik dari siswa Anda secara teratur. Anda mungkin memiliki strategi pilihan yang tidak bekerja dengan baik dengan siswa karena gaya belajar yang mereka atau karena masalah waktu. Tujuan utamanya adalah untuk membuat sebagian besar waktu yang terbatas siswa Anda dan sumber daya, sehingga pandangan mereka sendiri pada struktur dan konten dari kelas Anda harus selalu penting.

Kami berharap bahwa Anda telah menemukan posting blog ini berguna. Jika Anda memiliki strategi pengajaran tambahan yang telah bekerja untuk Anda, maka jangan ragu untuk berbagi dengan kami melalui komentar.

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post