Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
les-gueguen-a-tahiti

les-gueguen-a-tahiti

les-gueguen-a-tahiti

belajar bahasa inggris dengan les privat

mengapa sebagian besar kelas bahasa hanya tidak berhasil ?

les privat Setelah pengujian air dengan lebih dari 20 bahasa dan mencapai kelancaran percakapan dan ditulis dalam 6, saya telah mengidentifikasi beberapa kardinal dosa itu, ketika tetap, dapat dengan mudah memotong waktu untuk kelancaran oleh 50-80% ...

1. Guru dipandang sebagai penyelamat ketika bahan sebenarnya faktor yang menentukan.

Guru hanyalah saluran untuk bahan dan sequencing.

Dengan analogi, lebih baik untuk memiliki seorang juru masak yang layak dengan sangat baik resep mudah follow dari seorang juru masak yang besar dengan resep yang mengerikan. Ini adalah bahan yang akan membatasi atau meningkatkan guru, dan guru yang baik dipaksa untuk mengikuti materi yang buruk akan menghambat, tidak mempercepat, kemajuan belajar. Aku tidak duduk di atas kelas atau menganggap sekolah sampai aku telah memeriksa kedua bahan hand-out dan buku teks.

bahan hakim sebelum Anda menilai guru, dan tidak peduli apa, tidak dimulai dengan kelas atau teks yang hanya menggunakan bahasa target (misalnya, buku teks bahasa Spanyol di Spanyol). Pendekatan ini mencerminkan kemalasan sekolah dan kemauan untuk menyewa guru bahasa, bukan hasil dari pencarian mereka untuk metode yang ideal.

2. Kelas bergerak selambat mahasiswa paling lambat.

Carilah sekolah dengan pekerjaan rumah sehari-hari yang menghilangkan-efektif api-siswa dari kelas yang tidak melakukan.

sekolah harus memiliki kurikulum yang ketat yang tidak membungkuk untuk minoritas kelas yang tidak bisa mengatasi. Merendahkan siswa hanya mungkin di sekolah yang lebih besar dengan setidaknya lima tingkat kemahiran untuk terpisah kelas-pemula, menengah, dan lanjutan sangat tidak memadai. Siswa hanya dapat dipindahkan jika melompat antara kelas yang relatif kecil dan ada cukup banyak siswa di setiap tingkat untuk sekolah untuk membenarkan membayar guru terpisah.

Pada Hartnackschule di Berlin, Jerman, di mana saya belajar selama 10 minggu setelah mengevaluasi selusin sekolah, setidaknya ada 20 tingkat keahlian yang berbeda.

3. Percakapan bisa dipelajari tapi tidak diajarkan.

Agak seperti naik sepeda, meskipun sayangnya tidak permanen, kefasihan bahasa lebih tergantung pada berlatih hal yang benar daripada belajar hal yang benar. Aturan (tata bahasa) dapat dipelajari melalui bahan dan kelas, tetapi alat yang diperlukan (kosakata dan penggunaan idiomatik) akan datang dari studi independen dan praktek dalam lingkungan asli.

Aku mencapai kefasihan dalam bahasa Jerman dalam 10 minggu menggunakan kombinasi latihan tata bahasa di Hartnackschule (empat jam sehari untuk bulan pertama, dua jam setiap hari untuk kedua) dan harian pertukaran bahasa dua orang dengan siswa dari bahasa Inggris.

Grammar bisa dipelajari dengan latihan menulis dalam kelas 20, sedangkan "percakapan" tidak dapat dipelajari pada apa pun kecuali lingkungan satu-satu realistis di mana otak Anda dipaksa untuk beradaptasi dengan kecepatan normal dan mengadopsi mekanisme koping seperti menunda taktik ( "dengan kata lain," "biarkan aku berpikir untuk kedua," dll).

tata bahasa yang terpisah dari praktek percakapan. Saya sarankan memilih salah satu sekolah untuk tata bahasa dan beberapa buku asli atau komik untuk mengidentifikasi poin mencuat, yang kemudian dibahas dalam satu-satu-satu pertukaran bahasa, di mana pasangan Anda memberikan contoh penggunaan dan tidak menjelaskan aturan.


Mendapatkan masalah di Yunani dan Cina di Athena dengan bantuan Stefanos Kofopoulos, ouzo, dan anggur.

4. Guru sering preskriptif bukan deskriptif.

Banyak guru mengambil itu atas diri untuk menjadi penengah dari rasa dan konservasionis linguistik, menolak untuk menjelaskan gaul dan bersikeras benar tetapi pada dasarnya tidak terpakai konstruksi gramatikal (misalnya, "dengan siapa kau bicara?" Versus "yang Anda berbicara?").

guru les ke rumah di depok Kemajuan akan lebih cepat ketika Anda menemukan seorang guru yang menjelaskan daripada mengatur penggunaan. Mereka harus mampu dan bersedia untuk menjelaskan, misalnya, bagaimana Konjunktiv II umumnya digunakan di tempat Konjunktiv saya di Jerman, meskipun secara teknis tidak benar. Mereka juga harus bisa menghemat waktu Anda dengan menjelaskan apa yang harus berlatih berdasarkan frekuensi aktual penggunaan, tidak dimasukkan dalam teks tata bahasa. Misalnya, masa lalu yang sederhana hampir selalu digunakan di tempat yang tegang sempurna di Argentina, tetapi beberapa guru masih menghabiskan waktu yang sama pada kedua.

Untuk menghindari orang-orang yang bertindak sebagai pembela kemurnian bahasa, sering lebih mudah untuk menargetkan guru berusia 20-30 tahun dan mereka yang pandai mengajar induktif (memberikan contoh untuk menjelaskan prinsip-prinsip). Meminta mereka untuk menjelaskan umum beberapa konstruksi gramatikal sehari-hari sebelum mendaftar.

Kesimpulannya-pelajar adalah masalah (apa?)

Dosa di atas tentu menghambat kecepatan belajar, tetapi masalah utama adalah pelajar nya sendiri, yang-lebih sering daripada tidak-menggunakan kelas sebagai pengganti, dan tidak melengkapi untuk, nyata interaksi ego-menghancurkan.

Kelas dengan mudah digunakan untuk jauh menunda membuat ribuan kesalahan yang diperlukan untuk mencapai kefasihan. Dalam tinju, mereka mengatakan "setiap orang memiliki rencana sampai mereka mendapatkan menekan di wajah." Nah, dalam belajar bahasa, kita bisa dengan mudah mengatakan bahwa "setiap orang memiliki percakapan yang sempurna dalam pikiran sampai mereka berbicara dengan penduduk asli yang nyata."

Jangan buang waktu lebih dari belajar lebih dari segelintir konjugasi untuk terutama orang pertama tunggal (I) dan kedua orang tunggal (Anda) di masa lalu, sekarang, dan kala akan datang, bersama dengan frasa umum yang menggambarkan mereka. Lemparkan dalam beberapa auxilaries (ingin V, perlu untuk V, seperti ke V, dll) dan melompat di pesawat sebelum belajar lagi dari apa yang Anda hanya perlu mempelajari kembali pula. Bahkan setelah Anda tanah, Anda tidak perlu lebih dari dua bulan dari kelas dalam negeri, dan ingat bahwa, seperti roda pelatihan, tujuannya adalah mendapatkan dari mereka secepat mungkin.

Jangan pergi ke kelas karena Anda tidak memiliki jaringan sosial di luar kelas, atau karena Anda ingin ilusi kemajuan dengan guru memanjakan yang mengerti Tarzan Anda mencoba di bahasanya. Jika Anda mengambil kelas karena mereka menyenangkan, baik-baik saja, tapi mengerti bahwa Anda lebih baik menghabiskan waktu di tempat lain.

Buatlah tujuan Anda untuk mengacaukan sesering mungkin dalam lingkungan yang tidak terkontrol. Eksplisit meminta teman-teman untuk memperbaiki Anda dan pahala mereka dengan terima kasih dan pujian ketika mereka menangkap Anda menyemburkan omong kosong, terutama kesalahan dimengerti kecil. Saya bisa lulus Certificado de Espanol AVANZADO, uji sertifikasi Spanyol paling diffucult di Amerika Selatan, di delapan minggu, yang dikatakan membutuhkan kelancaran dekat-asli dan tahun perendaman. Bagaimana? Dengan mengikuti perbaikan atas dan membuat lebih banyak kesalahan dalam delapan minggu daripada kebanyakan buat dalam delapan tahun.

"Seorang ahli adalah orang yang telah membuat semua kesalahan yang dapat dibuat dalam bidang yang sangat sempit," atau begitu kata Ahli ilmu fisika Niels Bohr. Untungnya, Anda tidak perlu menjadi ilmuwan roket untuk menggunakan nasihatnya. Memilih sekolah dengan hati-hati dan kemudian, setelah mereka telah melayani tujuan mereka, meninggalkan mereka.

Dunia nyata di mana kesalahan yang dibuat, kelemahan yang ditemukan, dan kelancaran dicapai.

Share this post

Repost 0

Comment on this post