Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
les-gueguen-a-tahiti

les-gueguen-a-tahiti

les-gueguen-a-tahiti

les privat bahasa inggris

Staf toko, relawan dan kelompok iman akan berada di garis depan dari pengajaran bahasa Inggris baru yang inovatif, Komunitas Sekretaris Eric Pickles diumumkan hari ini (13 November 2013).


Enam ide-ide kreatif dan asli telah memenangkan pangsa sebesar £ 6 juta untuk memulai proyek-proyek baru untuk membawa pembelajaran bahasa Inggris ke jantung masyarakat dan mencapai beberapa orang yang paling terisolasi.


Lebih dari 24.000 penutur non-bahasa Inggris di London, Midlands, Utara dan Bristol akan mendapatkan keuntungan dari proyek-proyek baru yang memiliki biaya rata-rata hanya di bawah £ 500 per kepala, menghasilkan penghematan jangka panjang untuk pengajaran bahasa Inggris di masa depan.


Ide-ide menang meliputi:


mencapai peserta didik melalui komunitas iman dan memegang kelas di masjid-masjid, gereja-gereja dan gurdwaras
berfokus kelas sekitar tema praktis, seperti terlibat dengan pelayanan publik, memahami tagihan utilitas dan kegiatan sosial seperti memasak dan berkebun
pelatihan staf di supermarket menjadi 'pendengar simpatik' untuk mendorong peserta didik untuk berlatih bahasa Inggris mereka di toko - lencana akan membuat pendengar terlatih mudah diidentifikasi
mengembangkan perangkat lunak baru; menggunakan teknologi seperti 'TecBooks', dan menggunakan metode pengajaran terkini dalam pengaturan masyarakat
melibatkan peserta didik dalam desain materi kursus berdasarkan kehidupan dan kepentingan mereka
kelas percakapan informal dan mentoring les privat skema dengan relawan lokal
Sensus terakhir menunjukkan bahwa di Inggris 1,7% dari populasi memiliki baik tidak ada, atau miskin berbicara bahasa Inggris - naik menjadi 9% di beberapa distrik London. dimana peningkatan kadar berbicara bahasa Inggris akan mencapai hasil yang terbesar: Kompetisi daerah di seluruh Inggris yang akan memperoleh keuntungan dari proyek-proyek baru yang ditargetkan.


Manfaat akan jauh dan berdampak luas pada daerah lokal dengan memungkinkan lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam komunitas mereka, mendapatkan pekerjaan dan meningkatkan aktivitas sukarela mereka.


Hal ini juga akan menyebabkan berkurang terjemahan dan interpretasi biaya untuk pelayanan publik lokal - uang yang bisa lebih baik diarahkan pada layanan yang akan menguntungkan semua warga dan masyarakat, karena semua orang adalah bukan insentif untuk belajar bahasa Inggris.


Semua 6 ide pemenang juga memiliki potensi untuk mengubah cara bahasa Inggris berbasis masyarakat diajarkan di wilayah prioritas di masa depan. Konsep yang asli dan metode baru dapat menjadi tolok ukur untuk mengajar. Sebagai contoh, di beberapa proyek siswa dapat berkembang untuk menjadi juara dari program dalam komunitas mereka dan akhirnya relawan untuk membantu dengan itu.


Masyarakat Sekretaris Eric Pickles mengatakan:


Berbahasa Inggris sangat penting untuk memungkinkan kita untuk datang bersama-sama dan menjadi bagian dari masyarakat Inggris. Orang tidak dapat melakukan hal ini dan dikutuk untuk hidup yang terbatas jika mereka tidak dapat berbicara bahasa kita.


Proyek-proyek fantastis akan memiliki dampak positif pada masyarakat lokal, yang memungkinkan orang untuk memenuhi potensi mereka, untuk berkomunikasi dengan teman-teman dan tetangga, mendapatkan pekerjaan dan meningkatkan kepercayaan diri.


Belajar bahasa Inggris harus menjadi prioritas dan saya senang bahwa proyek yang menang akan memungkinkan individu untuk belajar di jantung komunitas mereka dengan cara baru yang menarik yang tidak pernah tersedia sebelumnya.


kompetisi peluncuran
Pada bulan Januari 2013, Departemen Masyarakat dan Pemerintah Daerah meluncurkan sebuah kompetisi untuk menemukan cara-cara baru memberikan bahasa diakses, berbasis masyarakat Inggris yang ditujukan untuk orang-orang yang paling membutuhkan di seluruh wilayah prioritas negara.


Kompetisi ini ditujukan masalah yang kelas bahasa Inggris tradisional tidak selalu cocok untuk orang-orang yang membutuhkannya paling - seperti orang-orang yang sering secara sosial dan ekonomi terisolasi oleh kurangnya Inggris, dan yang tidak terlibat dengan bahasa Inggris untuk penutur bahasa kelas-kelas lain di masa lalu.


Ide-ide memenangkan memberikan solusi untuk orang-orang dengan tingkat miskin Inggris diucapkan yang mungkin juga telah ditahan oleh kelas di jauh tempat formal pembelajaran berbasis kelas atau kurangnya fasilitas penitipan anak.


Pendatang menang, nama proyek mereka dan ringkasan dari ide-ide mereka adalah:


Manchester Dewasa Pendidikan Layanan '#TalkEnglish'
Meliputi kota Manchester dan semua prioritas pemerintah daerah di Lancashire dan Yorkshire. Pelajaran difokuskan pada kemampuan bahasa praktis seperti kerja bakti, partisipasi dalam warga asosiasi dan pelatihan staf toko lokal sebagai 'pendengar simpatik' untuk mendorong peserta didik untuk mencoba bahasa Inggris mereka. Mereka juga akan menggunakan "Bicara Bahasa Inggris Teman" skema: 1-to-1 mentoring dengan relawan lokal untuk meningkatkan rasa percaya diri peserta didik yang paling terisolasi.


London lokal Otoritas Pendidikan Forum untuk Pendidikan Dewasa 'Berbicara bahasa Inggris dengan Keyakinan'
Meliputi 15 prioritas London borough. les privat bahasa inggris karyawan Belajar melalui keterampilan praktis, misalnya melek IT, tetap up-to-date dengan berita lokal dan berbicara dengan guru anak-anak. Peserta didik akan terlibat dalam merancang kursus sendiri dan materi kursus yang relevan akan didasarkan pada kehidupan mereka. Sebuah jaringan London-macam klub bahasa percakapan informal yang juga akan dikembangkan.


'Inggris melalui Aksi Sosial, Ekonomi dan Masyarakat' e3 Kemitraan
Mencakup 5 prioritas London borough. Peserta didik untuk berpartisipasi dalam program perusahaan seperti menjalankan kios pasar, relawan dengan proyek-proyek komunitas dan kegiatan sosial - seperti memasak atau berkebun. Peserta didik juga akan secara sukarela dengan proyek-proyek komunitas dan terlibat dalam kegiatan seperti kelas parenting, kelompok bermain dan klub pekerjaan rumah. Ketergantungan yang kuat pada teknologi baru akan memiliki dampak positif pada pembelajaran bahasa masa depan.


FaithAction 'Creative English'
Tawaran nasional yang meliputi bidang-bidang prioritas semua DCLG ini. Kelas yang akan dijalankan melalui sektor iman dan disampaikan di tempat-tempat lokal yang akrab di 5 agama yang terpisah. Hal ini akan mendukung kegiatan pembelajaran sosial seperti bermain peran dari kegiatan sehari-hari, misalnya, mengunjungi atraksi lokal, menggunakan transportasi umum dan bergabung perpustakaan. Karya ini akan membawa peserta didik bersama-sama melintasi batas-batas iman dan meningkatkan integrasi masyarakat.


TimeBank 'Berbicara Bersama'
Berfokus pada Birmingham dan Leicester. Pengajaran kursus les privat bahasa inggris berfokus pada bahasa Inggris sehari-hari dan berbasis di sekitar tema praktis dan kegiatan yang menarik bagi peserta didik, misalnya, berbicara dengan staf sekolah atau menggunakan internet. Program ini juga akan mengembangkan hubungan dekat dengan bisnis lokal melalui karyawan sukarelawan untuk bekerja dengan proyek-proyek.


Rabuk Foundation Inggris My Way '
Meliputi 25 daerah nasional termasuk 21 bidang prioritas. Ini akan memanfaatkan 'lingkaran belajar' di tempat-tempat komunitas, pusat online untuk meningkatkan keterampilan keaksaraan digital untuk pelajar dan kesempatan bagi peserta didik untuk maju menjadi pendukung untuk program dalam komunitas mereka menciptakan 'efek domino' dan mengarah ke kesempatan kerja yang lebih besar.

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post